campur-campur

ada ketakutan saat kutahu dirimu lagi sakit,..terlebih-lebih saat kutahu kamu sakit apa,..
sisth,..jjur saat ini aku mau disampingmu, tapi aku ga bisa,.aku masi ujian
dan jujur minggu ini jelas-jelas aku mau jemputin kau, waktu kau minta,..
akiu gak tahu mau buat apa,..
andai waktu bisa diputar,..
aku mau, aku mau ada disampingmu sekarang,..
aku mau nemaninmu sisth,..
tahu sisth,..ga disini skrg pikiranku, apalagi dengan kabarmu yang gda,..
bilang samaku sisith apanya yang sakit,..
bagi samaku sisith,.
biar aku tahu,..
biar aku bisa merasakannya,..
kau yang bilang kita pergi ke kebun teh,..kau minta aku kan,.
tapi mana kau????????
ngangkat telponkupun kau gak,...
apa yang bisa kubuat,..
apa yang bisa kulakukan,..
sisth,...aku mau mendonor ginjalku buatmu,..
aku mau sistha,...
ayo sisth,... dimana marahmu, dimana crewtmu,
sekarang sakitku kambuh lagi,
sama spa lagi aku sekarang bisa ngadu,..
TUHAN tolong sembuhkan dia untukku,..
kalaupun sakit itu harus ada biarkan aku yang merasakannya,..
tapi jangan dia BAPA,.. karna dia itu,
dialah penyemangatku selama ini,..
sisith, tetap berjuang ya,...
kutunggu dirimu disini,...
yar pigi kita,..
rindu aku sistha,...
cepat sembuh ya,...:'(


Komentar

Postingan Populer