Doaku

Ya TUHAN,...

hambaMu ini tidak meminta seseorang yang sempurna 

karna kutahu tiada manusia yang sempurna

hingga bersamaan kami menjadi sempurna


Dan aku juga meminta

buatlah aku menjadi pendamping hidup yang dapat membuatnya bangga

berilah aku sebuah yang mencintaiMu

sehingga aku mencintai dengan cintaMU


Berilah aku tanganMu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya

Berilah aku mataMu sehingga aku dapat melihat banyak hal yang baik dalam dirinya dan bukan hal yang buruk saja

Berilah rahmat pada ucapanku yang penuh kata kata bijak dan pemberi semangat shingga aku dapat mendukungnya setiap hari

Berilah cahaya pada bibirku agar aku dapat tersenyu padanya setiappagi

 

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu

kami dapat berkata : Maha Kudus Engkau yang telah memberiku seseorang yang dapat membuat hidupku jadi sempurna

Komentar

Postingan Populer