30-09-2013

Pa, kutahu jalan-jalanMU bukanlah jalan-jalanku dan apa ga bisa aku menjalani jalanku?
aku gak mau gini terus Pa, keinginanku positif kenapa ditanggapi dengan negatif?
aku mau hidup untuk orang lain apa aku ga bisa?
apa aku salah berbuat sedikit aja kebaikan sebelum aku kembali padaMU?
apa permintaanku terlalu egois makanya semua tujuan ini masih tergantung tanpa arah tanpa tujuan?
Pa,..
aku takut berpaling dariMu,
aku takut marah padaMU
aku takut kecewa padaMU
dan tetap dengan rendah hati aku memohon Pa,
udah mau pecah kepalaku,
sungguh kulakukan ini semua demi kelurgaku, demi mama-papa-adik-kakakku
aku mohon Pa
jangan buat aku terlalu lama untuk menjauh dariMu
jangan biarkan aku semakin berpaling padaMu
tolong tunjukkan kebenarannya
tunjukkan kebenarannya

Komentar

Postingan Populer